Daftar Harga Pemasangan Aluminium Composite Panel ACP Cirebon - Kuningan | Aluminium Cirebon-Kuningan

Daftar Harga Pemasangan Aluminium Composite Panel ACP Cirebon - Kuningan

Daftar Harga Aluminium Composite Panel ACP Cirebon
Aluminium composite panel pada biasanya digunakan untuk membukus sebuah gedung. Adapun bahan-bahan bangunan yang pasti ada dalam setiap bangunan yaitu besi, pasir, atap, batu bata, batu kerikil, batu besar, keramik, kayu, pintu, kapur putih dan bahan yang sekarang banyak diminati oleh banyak orang yaitu ACP (Aluminium Composite Panel). Aluminium mempunyai sifat konduktor atau penghantar listrik yang baik, tidak heran, elemen ini sering digunakan pada kabel bertegangan tinggi.

Harga Aluminium Composite Panel Per Lembar/M2

NamaPanel Tebal (mm)Alu Skin Tebal (mm)Lebar (mm)Panjang (mm)Harga
Seven ACP PVDF Glossy40.2112202440Rp. 539.900
Seven ACP PVDF40.312202440Rp. 769.900
Seven ACP PVDF Glossy40.312204880Rp. 1.449.900
Seven ACP PVDF40.312204880Rp. 1.529.900
Seven ACP PVDF Glossy40.312202440Rp.  779.900
Seven ACP PVDF Sparkling Saffron40.312202440Rp. 744.900
Seven ACP PE40.2112204880Rp. 1.079.900
Globond ACP PE40.312202440Rp. 551.250
Globond ACP PVDF40.312202440Rp. 771.750
Anda juga bisa memesan ACP secara custom atau dengan ukuran yang berbeda-beda tergantung dari kebutuhan anda. Jenis yang satu ini tentunya juga hadir dengan harga yang berbeda yang disesuaikan dengan ukuran dan juga jenis atau merk dari ACP tersebut. Pilihan terbaik tentunya akan semakin membuat anda mendapatkan ACP yang terbaik.

Pengertian dan kegunaan Aluminium composite panel

ACP ( Aluminium Composite Panel) merupakan salah satu material yang digunakan untuk menutup dinding yang berbahan dasar polyethylene atau PE yang berlapis aluminium di kedua sisi sehingga menjadi sebuah satu kesatuan. Nama lain dari Aluminium Composite Panel ini adalah composite metal ataupun juga disebut sebagai bahan composite atau composition materials. ACP dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari inti yang berbahan dasar Polyetheylene yang non-aluminium dan disatukan oleh dua lembar yang berbahan aluminium. Dua lembar aluminium tersebut dapat dilapisi dengan cat Polyster atau PVDF. Anda bisa menemukan dengan mudah Aluminium Composite Panel di bagian pedal piringan rem mobil atau motor, tutup shower dan juga ada di bak mandi. Bermacam-macam warna dan tekstur yang menarik juga bisa anda pilih untuk mempercantik sebuah bangunan atau gendung. Aluminium Composite Panel sering digunakan untuk penggunaan bangunan tersebut untuk mendapatkan hasil bangunan yang lebih maksimal lagi.

Jenis-jenis & Merek Aluminium Composite Panel

Aluminium Composite Panel terbai menjadi berbagai jenis dan juga merk yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk jenisnya, terbagi menjadi dua jenis umum yaitu PE (Polyester). Untuk jenis yang satu ini Aluminium Composite Panel memiliki ketebalan coating 0.21mm dengan tebal material hingga mencapai 4mm. Jenis yang satu ini bisa digunakan untuk interior atau indoor. Jenis Aluminium Composite Panel PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa digunakan di bagian eksterior bangunan. Jenis ini tahan segala cuaca ekstrim sehingga lapisan warna bisa bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan jenis polister.Karena sifatnya yang kuat dan tahan cuaca, Aluminium Composite Panel sering digunakan di gedung-gedung besar untuk interior maupun eksterior bangunan agar terlihat lebih menawan dan terkesan lebih mewah. Untuk merk yang dimiliki dari Aluminium Composite Panel ini cukup variatif dan banyak sehingga anda memiliki beragam pilihan APL terbaik untuk anda pilih. Beragam merk tersebut antara lain seperti Aluminiu, Composite Panel Alustar, APL Alumetal, New Alucopan – Alcopla, APL Luminate, ACP Alucobond, ACP Aluontop, ACP Alumebond dan ACP Seven. Mirror Finish ACP adalah jenis ACP yang pada salah satu sisinya dikombinasi dengan cermin. Jenis ini biasanya digunakan pada interior dapur. Sedangkan, Brush Finish ACP adalah jenis ACP yang pada sisi depannya mengaplikasikan dengan teksture sikat dan pada sisi belakangnya dilapisi cat anti-karat.

Cara memasang Aluminium composite panel

Untuk pemasangan ACP ini memang memerlukan cara yang khusus untuk membuat pemasangan menjadi lebih pas dan cocok untuk digunakan. Sebenarnya ada penyedia Aluminium Composite Panel yang juga memberikan atau menyediakan jasa pemasangan ACP yang lebih profesional. Tentunya dengan pemasangan ditangan profesional akan membuat hasil pemasangan yang semakin baik dan maksimal. Dalam pemasangan Aluminium Composite Panel ini anda memerlukan pengukuran terlebih dahulu sebelum membeli ACP di toko penyedia. Pengukuran ini tentunya membuat anda semakin mendapatkan pemasangan yang pas dan tidak ada sisa bagian yang tidak terpasang ataupun pasangan yang menjadi terlalu berlebih. Untuk mendapatkan hasil pemasangan Aluminium Composite Panel yang rapi dan maksimal, usahakan untuk melakukan proses marking dengan teliti dan juga seksama. Spesifikasi ruangan harus disesuaikan dengan bahan dari Aluminium Composite Panel yang anda beli. Pastikan pula Aluminium composite panel yang kita pasang sesuai dengan spesifikasi ruangan. Misalnya untuk area luar ruangan yang terkena hujan dan panas secara lansgung, alangkah lebih baiknya menggunakan Aluminium composite panel dengan jenis PVDF. Nah berikut tips dan hal-hal yang harus kalian ketahui sebelum memutuskan untuk memasang Aluminium composite panel.

Penyedia / Jual Aluminium Composite Panel



Jika saat ini Anda bingung dalam mencari toko aluminium composite panel yang lengkap dengan harga terjangkau, hubungi saja kami. Dengan berbagai pilihan merek composite panel yang lengkap, Anda bisa memilih jenis composite panel sesuai kebutuhan. Untuk pemasangan Aluminium composite panel harga terpasang Beracam-macam, mulai dari 375.000-550.000/m2, tentunya sesuai dengan jenis dan bahannya. Dengan harga yang terjangkau kalian sudah memiliki ruangan yang elegan, mewah dan, mudah dibersihkan. Untuk harga memang juga bisa berpengaruh dari tempat anda mendapatkan ACP tersebut. Dengan memilih penyedia atau penjual ACP yang tepat tentunya akan membuat anda mendapatkan ACP yang paling tepat juga. Dengan memilih ACP yang terbaik pastinya akan membuat anda semakin mendapatkan ACP yang terbaik dengan harga yang terjangkau dan tentunya dengan kualitas yang terbaik.

Keunggulan Dan Kekurangan Aluminium Composite Panel

Aluminium Composite Panel memang menjadi pilihan lapisan yang sering digunakan saat ini karena memang bahan yang satu ini memiliki keunggulan yang terbaik. Keunggulan pertama dari Aluminium Composite Panel ini adalah bahannya yang lebih ringan dibandingkan dengan bahan pelapis yang lainnya. Bahan yang ringan tentu akan membuat pemasangan menjadi lebih ringan. Aluminium composite panel juga banyak digunakan dalam industry furniture untuk penampilan agar lebih elegan. Aluminium ini juga secara luas digunakan dalam industri signage sebagai bahan alternatif menggantikan bahan substrat yang lebih berat dan mahal. Aluminium composite panel mampu memberikan nilai tambah pada bangunan atau gedung. Aluminium composite panel tersedia dari 30 jenis warna, selain itu juga dapat memesan warna khusus sesuai dengan permintaan konsumen untuk produk dan merek terntentu.
Sedangkan kekurangan dari Aluminium Composite Panel adalah; nad tidak bisa dihilangkan dan juga harga dari Aluminium Composite Panel ini cenderung masih mahal. Untuk bentuk melengkung sebaiknya pertimbangkan kembali penggunaan Aluminium Composite Panel. Jika sistem grounding kurang bagus terhadap bangunan utama, maka lembaran cukup beresiko terhadap sambaran petir. Dari segi biaya, finishing dengan menggunakan Aluminium Composite Panel jauh lebih mahal daripada finishing dengan acian atau cat.



0 Response to "Daftar Harga Pemasangan Aluminium Composite Panel ACP Cirebon - Kuningan"

Post a Comment