Profil Perusahaan (081-2222-62-460) | Aluminium Cirebon-Kuningan

Profil Perusahaan (081-2222-62-460)

Mega Sakti Konstruksi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi yang bekerja sama dengan beberapa perusahaan di Indonesia diantaranya Mega Group Indonesia sebagai partner dibidang konstruksi atap khususnya Baja Ringan. Kami menawarkan jasa Renovasi dan Bangun Gedung/Rumah di seluruh wilayah Indonesia. Dengan tenaga kerja profesional sesuai bidangnya (Arsitek, Teknik Sipil, Estimator) dan barang berkualitas berstandar nasional kami memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen kami.


Dibidang aluminium, kami menyediakan berbagai produk aluminium pada bangunan, baik itu bangunan sederhana, bangunan elit, ruko, SPBU, rumah sakit, hotel, gedung pencakar langit dan lain sebagai nya.
Sebagai aplikator profesional kami siap memasok produk aluminium untuk kebutuhan bangunan anda, berikut ini beberapa penjelasan kami mengenai aktivitas bisnis kami pada bidang aluminium.


Aplikator aluminium yang menyediakan aluminium terlengkap kami merupakan aplikator aluminium dengan stok terlengkap yang menyediakan berbagai merek aluminium, kebutuhan akan aluminium terus meningkat dan juga berbading lurus dengan perusahaan manufaktur aluminium yang banyak. Kami mengikuti tren ini, kami menjawab semua kebutuhan anda, tersebar berbagai merek aluminium di Indonesia, dan kami dapat memasoknya kepada anda.
Aplikator aluminium yang membantu anda dalam rencana proyek. Sebelum proyek anda dimulai, anda tentu membutuhkan konsultan untuk membantu anda memberi solusi akan proyek anda kelak, mengenai bentuk, biaya dan cara kerja. Hal ini sudah benar anda lakukan untuk menghindari anda dari kesalahan hitung dan konsep. Namun dengan menggunakan konsultan anda juga harus mengeluarkan biaya, bersama kami, anda mendapat kan itu dengan cuma cuma, kami memberikan fasiltas konsultasi gratis kepada anda, konsep gambaran dan perhitungan biaya. Itu semua kami berikan gratis.. sebagai bentuk layanan kami kepada anda.

Hubungi:
  • Tiya S.A    : 081-2222-62461
  • Ade Irwan : 081-2222-62460

                                 Klik Di Sini Agar Langsung terhubung dengan kami



0 Response to "Profil Perusahaan (081-2222-62-460)"

Post a Comment